Friday, January 30, 2009

CELAAN PM TURKI "Simon Peres Pembunuh" di Davos

Tindakan Berani PM Turki Mendapat Dukungan Rakyatnya

Dalam pertemuan internasional ekonomi Davos, terdapat dialog antara PM Turki, PM Israel, Ban Ki Moon, dan perwakilan UAE. Dalam kesempatan itu, moderator yang memang bertugas “mengatur” kelancaran diskusi tampak mata meng’anak’tirikan PM TUrki. PM Israel mendapat kesempatan bicara selama 25 menit, sedangkan PM TUrki Recep Tayyip Erdogan tidak diberi kesempatan untuk bicara.

Mungkin karena sikap itulah, PM TUrki (lihat videonya) meminta dengan Tegas bahwa dia menuntut dirinya diberi kesempatan bicara 1 menit….1 menit….1 menit…Walaupun sang moderator (gak tahu namanya) bilang “ini sudah di penghujung acara” karena ngeyel, akhirnya diberikan juga kesempatn itu kepada Mr. Erdogan.

Versi Bahasa Indonesia, Celaan PM Turki Erdogan kepada Simon Peres.

Sungguh HEBAT>>>di tengah forum yg sensitif, yang juga banyak dihadiri wartawan dan disiarkan ke seluruh penjuru dunia itu, Mr. Erdogan mencerca simon peres dan menyebutnya pembunuh “simon peres, Anda lebih tua dari saya, Anda berkata lantang sekarang karena Anda merasa bersalah…dua perdana menteri sebelum Anda mengatakan bahwa mereka senag ketika tank2 Israel berhasil masuk ke palestina..bla bla…Anda telah lama, dan telah banyak melakukan pembunuhan…bla..bla”

Hebat Pak PM Turki Recep Tayyin Erdogan, Anda berani, pantas saja rakyat Anda menyambut Anda bak superhero yang baru saja pulang perang melawan alien. Hadirin juga tahu dan punya perasaan kemanusiaan, so mereka juga bertepuk tangan atas keberanian Pak Erdogan membantah simon peres yang bicara tanpa merasa bersalah sebelumnya.

Penasaran..lihat saja videonya

Jet Li ikut juga lho, klik di sini untuk lihat komentar si kungfu master

sumber http://mashaw.wordpress.com/2009/01/31/pm-turki-mencela-simon-perez-pembunuh-di-forum-davos/

Mau Tau Berita Yang lebih HOt, Gambar dan Video Yg Lebih SIP...kami sediakan di bawah ini.