Monday, January 19, 2009

Bikin Ketawa, Nama-Nama Produk yg sm dgn Nama-Nama Kelamin

Nama2 produk super unik

ITIL, sebuah Fakta

ITIL, Kelentit,

ITIL
(Information Technology Infrastructure Library, Pustaka Infrastruktur Teknologi Informasi) adalah suatu rangkaian konsep dan teknik pengelolaan infrastruktur, pengembangan, serta operasi teknologi informasi (TI). ITIL diterbitkan dalam suatu rangkaian buku yang masing-masing membahas suatu topik pengelolaan TI. Nama ITIL dan IT Infrastructure Library merupakan merek dagang terdaftar dari Office of Government Commerce (OGC) Britania Raya. ITIL memberikan deskripsi detil tentang beberapa praktik TI penting dengan daftar cek, tugas, serta prosedur yang menyeluruh yang dapat disesuaikan dengan segala jenis organisasi TI.
(http://id.wikipedia.org/wiki/ITIL)

Pepek, sebuah fakta

Tahu pepek kan? Kalo yang saya maksud tahu?....Bukaan bukaaan Pepek sebagai kemaluan wanita...yang itu...yang saya maksud dengan Pepek adalah cairan pembersih kloset. Nama lengkap produk itu adalah Pepek Semerbak....gak percaya!!!

NIH..
pepek, memek, vagina, semerbak, sex

Sebenarnya ada yang lebih parah lagi, karena sebutan (panggilan maupun tulisan) pepek ini dilakukan berulang-ulang..alasannya adalah karena pepek adalah sebuah nama. Michael J. Pepek, Bob Pepek, Ivanna GutiƩrrez Pepek, Dr. Pauline Pepek...gak percaya ..lihat aja di gugeldotkom


Pussy, sebuah fakta


Ok...emang gak sama persis, tapi setidaknya mirip juga kan...dan mungkin sangat bisa untuk menggiring pembacanya (terutama wong londlo) berimajinasi tentang maksud tulisan tsb, gambar seperti di bawah ini.


pussi, jussi, pepek,



Fart=Kentut, sebuah fakta

Fart itu bunyinya duuuut...weiitt..tapi tidak yang ini. Lihat aja

produk, sirup, jus, kentut


Shit=Tai, tokai, sebuah fakta


tits, babes, busty, gemma atkinson

Shit (tai)o Mix adalah nama produk sebuah resep makanan. Lihat aja gambarnya di atas>
Shito Mix artinya campuran tai-o


hahahaha...payah nih...
dulu waktu kuliah, ada pembahasan tentang nama produk. Dari teorinya, produk2 denga nama yang dipersepsikan "negati" oleh target consumer...akan berdampak negatif terhadap penjualan.
Apalah arti sebuah nama hanya berlaku untuk produk2 seperti di atas.

Oiya..saya sudah cari untuk m***k, k****l, p***s, k******t, ...tapi gak ada di hasil pencarian. Yang ada cuma gambar2 yang maksudnya adalah "barang" tersebut...baik, penyerupaan, aslinya, maupun kostum. So..menurutku gak koheren dengan judul postingan kali ini

Mau Tau Berita Yang lebih HOt, Gambar dan Video Yg Lebih SIP...kami sediakan di bawah ini.