Thursday, May 14, 2009

Calon PENDEPAK CR7 dari MU ternyata SEORANG MUSLIM, gak percaya??!!! NIH ORANGNYA

Franck "Bilal" Ribery yang BARHARGA MAHAL



Rumor bahwa ronaldo akan didepak oleh Sir Alex sudah santer terdengar. Pemain terbaik dunia 2008 ini TERNYATA tidak bisa lepas dari ancaman replacement. Atau si CR7 ini memang ingin pindah dari MU ke real madrid ya..

by the way, faktanya ... nilai transfer Ribery cukup fantastis, hampir 1 Trilyun atau sekitar Rp974.792.118.975,- (62,5 juta poundsterling). Dengan hitungan 1 Poundsterling=Rp15600

INI NIH VIDEO AKSI THE "FERARIBERY"



dari bola kompas
Situs The Guardian mengklaim, seorang sumber di Muenchen telah mengonfirmasi adanya tawaran MU tersebut kepada "FC Hollywood". Permainan pemain 26 tahun itu telah memikat MU, yang sedang mengkhawatirkan kepindahan Cristiano Ronaldo. Ronaldo sampai saat ini masih menjadi target utama Real Madrid meskipun pemain Portugal itu selalu membantah niat untuk pindah.

Sebagai bukti bahwa franck ribery seorang muslim, bisa dilihat di wikipedia, search "convert to islam" pasti nongol deh nama riberi di daftar huruf F (franck).

Ni VIDEO RIBERY SEDANG BERDOA SEBLEUM TANDING




Oiya, tahu gak nickname feraribery diberikan kepada ribery karena akselerasinya yang menakjubkan ketika drible mengecoh lawan. Video di atas membuktikan itu. Sekarang, coba perhatikan, salah satu rambut kepalanya dibagian kanan dekat muka gak ada. Bandingkan dengan sisi kirinya, yang lebat. Itu dulu karena ribery kecil bersama keluarga mengalami kecelakaan mobil, so franck bilal ribery juga dijuluki the scarface.
Hal yang menarik juga, ternyata ribery masuk islam sebelum menikah dengan wahiba sang istri yang keturunan algeria
well.

Mau Tau Berita Yang lebih HOt, Gambar dan Video Yg Lebih SIP...kami sediakan di bawah ini.