Saturday, June 13, 2009

Pemeran "Bill" Kill Bill David Caraddin TEWAS| Bunuh diri atau dibunuh???

Bintang Film Serial Kung Fu Kwai Chang Caine



Sudah lama tentunya, ketika tv swasta masih sebatas RCTI dan lalu di susul sctv. serial kungfu yang menceritakan tentang pengembaraan mantan biara shaolin yang dalam klip filmnya sedang mengangkat tungku segede gentong, berisi bara panas yang tujuannya untuk memberi tanda kelulusannya menghadapi ujian. Tanda kelulusan itu berupa tato macan dan naga di lengan kiri dan kanan (koreksi kalo salah kanan kirinya).
Sebenarnya itu film lawas, waktu itu saya juga masih kecil, tapi cukup ingat karena istilah kungfu amat familier dengan telinga saya.
OK...jadi ngelantur, kita lanjut ke David "Bill" Carradine.

Nih foto David sewaktu dia memerankan Bill


Bill, Kill Bill, David Carradine


Ini foto David ketika memerankan Caine dalam serial Kung Fu



Kwai Chang Caine, Kung Fu, David Carradine

Nah kalo sudah inget, begini nih beritanya. Dari sejumlah artikel internet yang saya baca, awalnya kepolisian thailand menganggap kematian David C, sebagai tindakan bunuah diri, Ia ditemukan tanpa busana tergantung di toilet sebuah hotel di bangkok.

Lalu setelah dilakukan otopsi terhadap mayatnya, pihak AS (David adalah warga AS) meyatakan bahwa penyebab kematiannya maish diselidiki. Tapi satu hal yang pasti, mereka menemukan fakta bahwa David tidak bunuh diri. Karena posisi terikatnya adalah tangannya terikat keatas, bukan lehernya. Kurang lebih demikian kesimpulan yang dibuat ahli otopsi AS. Koreksi jika saya salah.

Mau Tau Berita Yang lebih HOt, Gambar dan Video Yg Lebih SIP...kami sediakan di bawah ini.